Sabtu, 19 Juli 2014

DIY Infused Water


Negara tropis seperti Indonesia memiliki suhu yang cenderung selalu hangat, malah bisa dibilang panas. Apalagi bagi kita yang tinggal di kota-kota besar ataupun di pesisir pantai. Biasanya untuk menghalau panas banyak di antara kita yang gemar sekali minum air es, entah itu air mineral dingin ataupun minuman-minuman dingin. Nah, daripada sekedar minum yang dingin-dingin yang nggak jelas itu lebih baik kita minum minuman yang segar dan berkhasiat yaitu yang sekarang sedang jadi trend di mana-mana, apalagi kalau bukan Infused Water.

Infused Water paling enak diminum di siang hari saat udara panas, atau setelah makan siang.

Cara membuatnya pun sangat mudah, bahan-bahan yang diperlukan juga ada di mana-mana, misalnya saja jeruk lemon ( bisa diganti jeruk nipis ), timun, melon dll. Nah kalau saya biasanya menggunakan jeruk nipis dan irisan timun. Campur dengan air mineral lalu dinginkan di dalam lemari es sampai dingin.

Satu hal yang perlu diingat, sebisa mungkin habiskan Infused Water yang Anda buat dalam satu hari saja, karena kalau terlalu lama rasanya akan berubah jadi tidak enak.

So, mudah sekali bukan ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar